Joeleonhart’s Weblog

To Learn and To Share

“Raksasa” di masa kini

Nih, cumi-cumi raksasa. Panjangnya 26 kaki (lebih kurang 8 Meter). Hewan ini sedang diteliti di Selandia Baru. Cumi ini merupakan hewan yang biji matanya paling besar saat ini. Liat aja gambar 2. Gede bangetkan kan biji matanya?

 

 

 Di Republik Kongo sebelum ditemukannya buaya raksasa ini, tempat di temukannya buaya ini yaitu: di Point Noire, telah kehilangan beberapa orang penduduknya tanpa mereka mengetahui alasan menghilangnya mereka, sampai akhirnya ditemukan buaya raksasa sepanjang 16 kaki ini. Dibutuhkan sepasukan tentara untuk menaklukkan raksasa ini, yang mana akhirnya mereka melindunginya (dalam arti tidak dibunuh gitu lho!). Soalnya mereka ingin mempelajari raksasa yang satu ini. Mereka ingin meneliti sisa-sisa tubuh manusia yang mungkin masih ada di dalam perut monster yang satu ini. ^^

 

 

Nah, raksasa yang ke-3 ini beda dengan kedua temennya yang di atas. Yang ini So Cute banget deh. Kucing yang beratnya 33 pound ini saking disayangi oleh pemiliknya, sehingga dia diberi makan layaknya pesta setiap hari (setidaknya untuk ukuran kucing lho!). Hewan ini masuk acara televisi dan berita karena kegemukannya yang “tidak biasa” itu. Namun para pencinta hewan menganggap bahwa membuat kucing ini sedemikan gemuknya adalah bentuk penyalahgunaan hewan. Saking gemuknya, kaki kucing ini sudah tidak sanggup untuk berdiri sendiri karena tidak sanggup menopang berat tubuhnya.

Source : http://thebiglifeonline.com/2008/3-newsworthy-giants-of-the-animal-kingdom/

May 28, 2008 - Posted by | Info and Events

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: