Joeleonhart’s Weblog

To Learn and To Share

Scholarship : Korean Government Scholarship Program for Graduate Students, Beasiswa Korea 2009 2010

Beasiswa Korea 2009 2010: Korean Government Scholarship Program

Korean Government Scholarship Program for Graduate Students

The objective of the Korean Government scholarship program is to provide international students with the opportunities to conduct advanced studies at higher educational institutions in the Republic of Korea in order to promote international exchange in education and mutual friendship between countries

Application deadline is May 22, 2009

1. Program Objective

The objective of the Korean Government scholarship program is to provide international students with the opportunities to conduct advanced studies at higher educational institutions in the Republic of Korea in order to promote international exchange in education and mutual friendship between countries.

Read more :

Scholarship : Korean Government Scholarship Program for Graduate Students, Beasiswa Korea 2009 2010

May 1, 2009 - Posted by | Scholarships - Beasiswa

5 Comments »

  1. Nama saya Amanda,saya sedang mencari beasiswa ke korea,saya adalah siswi kelas 2 dari SMA kr Petra.saya tertarik dengan sejarah,kesenian,bahasa serta kebudayaan korea .saya ingin mengetahui serta belajar lebih banyak ttg korea dan ingin melanjutkan pendidikan saya (perguruan tinggi) di korea..Sekarang ini saya sudah bisa menulis serta membaca hangul serta sudah mengerti sejarah dari hangul tsb..walaupun kadang-kadang ada beberapa kata-kata yang belum saya mengerti tapi saya bangga karena itu semua adalah hasil belajar autodidak saya..hehehehe..(^0^).yang saya sukai dari korea selain sejarah dan kebudayaannya saya juga menyukai sikap sopan orang-orang korea dalam berbicara yang sangat memiliki tata krama..saya juga suka dengan sikap orang-orang korea yang kebanyakan adalah pekerja keras yang membuat saat ini korea mnjadi negara yang mempunyai perkembangan pesat..hal tsb sangat memotivasi saya agar lebih bekerja keras dalam melakukan kegiatan sehari-hari saya termasuk dalam hal menempuh study(pendidikan saya)..hohohohoho.(^-^)

    Jika ada info terbaru tentang beasiswa ke korea tolong beritahu saya..karena saya ingin sekali melanjutkan serta menempuh study di korea..(^0^)
    Terima kasih..

    Comment by Amanda Kim | May 1, 2009 | Reply

    • Mudah2an dalam waktu dekat ini ada beasiswa ke Korea seperti yang Amanda idam-idamkan. Terus aja ikuti perkembangan info beasiswa di sini, OK?
      Moga Amanda sukses di masa mendatang!!! Ciayoo…

      Comment by Joe Leonhart | May 2, 2009 | Reply

  2. assalamualaikum…

    saya habib…. adakah beasiswa S2 di korea yang menyediakan full scholarship?

    saya ingin melanjutkan studi kimia organik atau kimia nuklir…

    S1 saya teknik kimia dan akan selesai dec 2010… jika ada info tolong informasikan ke hayyan_al_razy@yahoo.com… selain itu saya ingin sekali belajar bahasa korea namun karena keterbatasan dana saya urungkan niat dan hanya belajar otodidak… apakah kedutaan korea membuka kursus gratis atau menyekolahkan siswa untuk les?…. di tunggu jawabannya di hayyan_al_razy@yahoo.com.

    Comment by habib hayyan al razy al hafidz | May 15, 2009 | Reply

  3. makasih banyak informasinya… kalau boleh, saya akan terbitkan di blog saya… terima kasih🙂

    Comment by info beasiswa | May 27, 2009 | Reply

  4. Kemarim saya apply ke scholarship ini. kira-kira dah ada yang punya info belum siapa yang direkomendarikan oleh Kedubes Korea Selatan ke NIID, soalnya deadline ke NIID nya kan tanggal 29 mei 2009. Kalau ada e mail ke aguspadang@yahoo.com ya. thank

    Comment by Agus | May 29, 2009 | Reply


Leave a Reply

